Hari 3 Porprov Ke-IX Lampung, Kabupaten Pesawaran Pimpin Klasemen Sementara

Bandar Lampung234 Dilihat

Bandarlampung: Kabupaten Pesawaran memimpin klasemen sementara dalam raihan medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun update klasemen sementara peraihan medali  Porprov IX pada Minggu 4 Desember 2022 pukul 08.00 Wib, Kabupaten Pesawaran memimpin klasemen dengan 7 emas, enam perak dan 7 perunggu.

Kemudian diurutan kedua Kota Bandarlampung, dan urutan ketiga Kabupaten Lampung Barat.

Kota Bandarlampung tercatat baru meraih 6 emas, 11 perak, dan 7 perunggu. Lampung Barat pun baru meraih 4 emas, 1 perak dan 7 perunggu.

Diketahui pada Porprov ke-IX Lampung merebutkan 3.500 medali. Pelaksanaan ajang olahraga bergengsi tingkat provinsi ini mulai digelar sejak 1 hingga 13 Desember 2022. Pada Porprov itu mempertandingkan 33 cabang olahraga dengan 800 nomor pertandingan. Jumlah peserta yang mengikuti diperkirakan mencapai 5000 orang.

Ke 33 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porprov itu adalah Atletik, Basket, Voli, Biliard, Bridge, Bulutangkis, Catur, e-Sport, Gulat dan Hapkido, Judo, Karate, Kempo, Kick Boxing.

Kemudian dipertandingkan juga Muaythai, Dance Sport, Binaraga, Renang, Panahan, Panjat Tebing, Pencak Silat, Sambo, Sepak Bola, Sepak Takraw, Softball, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Taekwondo, Tarung Derajat, Tinju, Wushu, Sepeda dan Futsal.

Untuk lokasi pertandingan yang disiapkan panitia adalah Stadion Pahoman, City Billiar Cafe and Resto, PKOR Way Halim, Gedung Teknokrat, Sport Center UIN Raden Intan, Ballroom Hotel Marcopolo, Aula GSG SMAN 2 Bandar Lampung.

Selanjutnya di Mall Boemi Kedaton untuk e-sport, Asrama Haji dan di Lampung Walk. Pembukaan secara seremonial direncanakan akan digelar pada Senin 5 Desember besok. (Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *