Pria Yang Hilang Terjatuh di Bendungan Wayrarem Ditemukan

Lampung Utara208 Dilihat

Lampung Utara: Pria warga Desa Pekurun Tengah Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), yang dilaporkan hilang setelah terjatuh dan tenggelam di Bendungan Wayrarem di kabupaten setempat akhirnya ditemukan.

Heri Sandi (30), ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di bendungan Wayrarem, Sabtu (3/12/2022) pukul 19.00 wib malam tadi. Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, Polres dan Kodim 0412 serta warga setempat langsung mengevakuasi jenazah korban.

Kepala Bidang (Kabid) Pencagahan dan Kesiap Siagaan BPBD Lampura, Zulkarnaen mengatakan pihaknya bersama tim gabungan dari Basarnas, Polres, Polsek, dan BPBD, serta TNI dan dibantu masyarakat sekitar berhasil menemukan korban.

Heri Sandi ditemukan tidak jauh dari lokasi ia terjatuh. “Ketika ditemukan korban berada di permukaan diantara tumpukan tanaman eceng gondok dan limbah kayu. Tidak jauh dari tempat ia dinyatakan hilang. Jenazah sudah dievakuasi dan kini berada rumah duka,” kata Zulkarnain.

Hendri Salah seorang kerabat korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah berusaha payah membatu mencari Heri hingga ditemukan.

Sebelumnya, Tim gabungan Basarnas Provinsi Lampung dan BPBD kabupaten Lampung Utara melakukan upaya pencarian terhadap Heri Sandi (30) pemuda warga Desa Pekurun Tengah, Kecamatan Abung Pekurun, yang diduga terpeleset dan jatuh kedalam Bendungan Way Rarem, pada Jumat (2/12/ 2022) sekitar pukul 17.00 Wib. (*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *