Wirahadikusumah Terima Penghargaan Kategori Wartawan Teladan

Bandar Lampung123 Dilihat

Bandarlampung: Direktur Utama RILIS.ID Gruop Wirahadikusumah terima penghargaan pada Puncak HUT ke-10 Surat Kabar Harian Pilar, Jumat (16/12/2022).

Penghargaan dengan kategori “Wartawan Teladan 2022” itu diberikan Surat Kabar Harian Pilar ke Wirahadikusumah yang juga merupakan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung di Hotel Horison Lampung.

Dalam sambutanya Wira-sapaan akrab- Wirahadikusumah mengungkapkan bahwa ia sempat terhenyak, karena katagori Wartawan Teladan itu cukup berat baginya.

“Karena wartawan teladan itu adalah panutan. Panutan itu berarti saya harus memberikan uswah atau contoh bagi kawan-kawan jurnalis,” ucapnya.

Karenanya ia juga melihat banyak kawan-kawan yang memberi teladan baginya.

“Di antaranya adalah Bang Supriyadi Alfian, ada juga para senior-senior, ada Bang Iskandar Zulkarnain, Bang Ardiansyah, dan yang lainnya. Yang memang terus menginspirasi bagi saya,” jelasnya.

Wira juga melanjutkan, dimana wartawan-wartawan senior di Lampung ini menjadi motivasi baginya.

“Karenanya mereka menjadi motivasi bagi saya untuk bisa menginspirasi para jurnalis, wartawan yang ada di Provinsi Lampung. Doakan saya untuk bisa mengemban amanah ini, sebagai wartawan yang dikategorikan sebagai Wartawan Teladan 2022,” ucapnya.

Iya juga menyampaikan terimakasih kepada Surat Kabar Harian Pilar.

“Terus bangkit bersama dan terus berkarya dan terus bisa eksis pada usia yang sudah 10 tahun ini,” pungkasnya. (Rls/*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *