IAD Lampung Utara Ikuti Rapat Pengurus di Kejati Lampung 

Bandar Lampung110 Dilihat

Lampung Utara – Organisasi kewanitaan Istri para Jaksa dan Pegawai Kejaksaan atau Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) mengadakan Sosialisasi Rapat Pengurus IAD Se- Wilayah Lampung di Aula Kejaksaan Tinggi Lampung, Rabu (18/01/2023)

Kegiatan yang digelar tahunan ini juga di ikuti oleh Ketua IAD Daerah Lampung Utara Ny.Susanti Mukhzan didampingi para Ketua Bidang diantaranya Ny. Chandra Rafli, Ny.Riska Roy, Ny.Dian Heri Susanto, Acara dipimpin langsung oleh Ny.Rita Nanang selaku Ketua IAD Wilayah Lampung.

Bukan hanya itu rapat kegiatan ini juga di isi dengan Bazar Produk UMKM asli dari masing-masing Kabupaten SE Lampung

Diketahui Khusus IAD Lampung Utara memperkenalkan Produk UMKM berupa, Donat kentang, Aneka puding diantara Puding Buah, Puding Coklat, Puding Lumut, Rujak Buah, Rujak Tahu, Manisan Pala, Dodol Wijen, Aneka minuman dingin seperti ThaiTea, GreenTea, IceTea.seeta kerajinan tangan, Clucht tas tangan kecil.

Sementara itu pengawas IAD Daerah Lampung Utara Mukhzan, SH, M,M. mengatakan kegiatan ini banyak manfaat dan nilai positif dengan digelar nya Bazar maka produk lokal khas Lampung Utara bisa dikenal oleh masyarakat luar.

“Kegiatan ini banyak nilai positif saya berharap dengan kegiatan UMKM Lampung Utara semakin maju dan berkembang” ujarnya. (Yon/Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *