Wabup Lampura, Ardian Saputra Berikan Bantuan Korsi Roda kepada 2 Warga Desa Bumi Nabung Abung Barat

Lampung Utara378 Dilihat

Lampung Utara: Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra didampingi Kepala Dinas Sosial Gadriyanto Abung berikan bantuan Korsi Roda kepada dua masyarakatnya, di Dusun Talang Baru, Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung Barat, yang sedang mengalami sakit struk. Sabtu, (02/09/2023).

“Alhamdulillah hari ini kita hadir di tengah-tengah saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. Mudah-mudahan bantuan yang nilainya tidak seberapa ini dapat membantu meringankan mereka,”harap Ardian.

Bantuan yang diberikan lanjut Ardian, yakni bantuan Kursi Roda, yang juga disalurkan dari Dinas Sosial (Dinsos) Lampura kepada Penderita Struk yang ada di Desa Bumi Nabung Dusun Talang Baru Kecamatan Abung Barat.

“Kita berharap mereka semua cepat sehat kembali dan bisa beraktifitas seperti pada umumnya,”ucap Ardian

Sementara Gadriyanto Abung Mengatakan Dinas Sosial Provinsi Lampung melalui Pemerintah Kabupaten Lampung Utara memberikan bantuan berupa kursi roda untuk warga yang membutuhkan bantuan, sehingga dapat meringankan beban dalam menjalani aktifitas sehari hari.

“Itu merupakan salah satu komitmen pemerintah selalu hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan dan perhatian pemerintah,” Kata dia.

Dijelaskan nya, pemerintah daerah terus berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan berkoordinasi baik kepada pemerintah provinsi sampai pusata demi membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Sementara Camat Abung Barat Gunaido Uthama menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah telah memberikan perhatian khusus dengan memberikan bantuan kepada warga yang saat ini membutuhkan bantuan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra yang menyempatkan diri untuk melihat kondisi warganya sekaligus memberikan bantuan, ” Tuturnya.

Wabup Ardian Saputra Didamping Kadis Sosial, Gadrianto Abung, Sekretaris Perhubungan Anom Sauni, Sekretaris Kominfo M. Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Camat Abung Barat Gunaido Uthama, dan TKSK Abung Barat. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *