Master Catur Lampung Apresiasi Turnamen Catur PWI

Bandar Lampung125 Dilihat

Bandarlampung — Atlet catur Lampung senior, Hendri Gere mengapresiasi open turnamen yang digelar PWI dan Percasi Lampung.

Ia menyebut kegiatan ini perdana dan hebat karena bertujuan baik untuk lebih mempopulerkan catur di Bumi Ruwa Jurai.

Hendri Gere menyebut kegiatan bersama antara PWI dan percasi ini menjadi hal perdana dengan SIWO PWI Lampung, sehingga diharapkan mendapatkan pecatur yang luar biasa.

 

“Percasi dan PWI bagus nih, perdana ini, menyediakan wahana tanding skup besar seperti kegiatan saat ini,” kata Hendri Gereja, Jumat (21/10/2022).

Hendri mengaku, senang dan bangga dengan Percasi dan PWI sehingga dia turut menurunkan atlet-atlet SCL andalannya.

 

“Saya bilang bagus karena yang tanding di PWI dan Percasi ini rata-rata pain porprov semua, hampir 90 persen pecatur kita turun disini,” sebutnya.

Menurut Hendri, hal yang penting dan menjadi acuan para atlet yakni, ada latihan dan pertandingan, dengan hal itu secara tak sengaja akan menambah peminat para pecatur umum, maka outputnya adalah para atlit bertambah, tentu dengan tahapannya.

 

“Dengan kegiatan ini, masyarakat luar melihat di lapangan, mendengar dan membaca di berita, maka animo otomatis akan bertambah, catur Itu sains atau Ilmu, jadi harus sekolah total,” katanya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi kepemimpinan Ketua percasi, Lampung, Yanuar Irawan saat ini sungguh luar biasa, sehingga membawa angin segar untuk kemajuan catur di Lampung.

“Beliau ini ‘Ganas’, baru berapa waktu dilantik tapi gerakannya sudah luar biasa, kejurda, kejurnas semua pemain dan pengurus jadi perhatian beliau,” ujarnya.

Ditambah duet dengan Ketua PWI Lampung tentu akan menciptakan branding positif yang lebih hebat.

“Makanya saya bilang Ketua percasi kita mau turun ke bawah, mana diisi di bidang dia juga ini, pokoknya sukseslah untuk PWI dan Percasi Lampung, ” tutupnya. (*/Rls-PWI)

 

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *