Pelayanan MPP Lampura Tidak Dapat Berjalan Maksimal, Akibat Kerusakan Listrik

Lampung Utara115 Dilihat

Lampung Utara: Mal Pelayanan Publik (MPP) Kotabumi, Lampung Utara, beberapa hari ini pelayanan tidak dapat berjalan maksimal akibat listrik mengalami kerusakan sehingga pelayanan terpaksa harus terhenti.

Salah satu warga yang ingin membuat Akte Kelahiran, Ia terpaksa harus pulang kerumah, karena ingin mengurus pembuatan Akte Kelahiran anaknya tidak dapat karena listrik nya mati.

“Ya terpaksa pulang pak, mau gimana meskipun kita sudah mendapatkan pelayanan untuk mengurus Akte tapi tidak bisa dicetak karena listriknya mati. padahal rumah saya ini jauh mau bolak balik butuh biaya, “ucap dia. Kamis (28/12/2023).

Ia berharap Pemerintah segera mencarikan solusi agar Pelayanan MPP bisa kembali normal. Sebab, sudah hampir 3 hari ini pelayanan tidak berjalan karena mati lampu.

Senada dikatakan, Aziz yang ingin membuat KTP sampai sekarang belum bisa dicetak disebabkan listrik MPP mati. Seharus pemerintah menyediakan Genset sehingga ketika listrik mati atau rusak pelayanan masih terus berjalan.

“Kami berharap Pemerintah segera berkoodinasi dengan pihak Ramayana agar listrik bisa kembali normal dan pelayanan juga bisa berjalan sebagaimana mestinya, “ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPMPTSP) Lampura, Khairul Fadila menambahkan pelayanan di MPP bakalan tidak akan berjalan selama 3 – 4 kedepan. Pasalnya, pihak ramayanan kotabumi belum bisa menurunkan tim teknis sebab ada kerusakan pada isntalasi ramayana.

“Inikan mu tahun baru, jadi teknisi ramayana masih libur, sehingga teknisi baru dapat diturunkan setelah tahun baru perbaikan,” Ucapnya.

Ketika ditanya P3K ada yang membutuhkan berkas yang berhububgan dengan peryaratan dalam pemberkasan, Khairul Fadila berujar pihaknya tidak bisa berbuat banyak akibat terkendala masalah listrik.(Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *