Pemkab Lampura Belum Ada Rencana Gelar Refleksi Akhir Tahun 2023

Lampung Utara112 Dilihat

Lampung Utara:  Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) hingga menjelang akhir tahun 2023 ini, belum juga menggelar refleksi akhir tahun.

Refleksi tahun 2023 dilakukan untuk melihat dan mengevaluasi capaian program-program kerja yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten di tahun 2023 serta untuk menentukan target yang akan dicapai di tahun 2024 mendatang.
Kepala Bappeda, Andi Wijaya saat dikonfirmasi melalui via ponselnya, Jumat (29/12) mengatakan dirinya belum mendapatkan arahan dari Pimpinan,”Saya belum mendapatkan arahan dari Pimpinan melalui bagian Protokoler,”ujarnya singkat.
Untuk diketahui Refleksi akhir tahun seyogyanya digelar oleh Pemerintah Lampung Utara hal itu untuk mengetahui capaian maksimal dan penyelesaian capaian kerja yang ditargetkan serta serapan anggaran yang dapat dilaksanakan secara optimal.
Dalam hal itu juga Bupati dan Wakil Bupati memasuki menjelang akhir masa jabatan. Yang seharusnya refleksi mengerucut pada capaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah dan rencana jangka panjang. (Vicko)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *