Dandim 0412 Lampung Utara Letkol. Inf Hery Eko Probowo Apresiasi Pembangunan Pintu Gerbang Koramil 412/04 Kotabumi Secara Swadaya

Lampung Utara65 Dilihat

Lampung Utara- Komandan Distrik Militer 0412, Lampung Utara Letkol Inf Hery Eko Prabowo mengapresiasi yang dilakukan di Koramil 412-04/Kotabumi.

Letkol Inf Hery Eko Prabowo mengatakan pembuatan gapura di Koramil 412-04 yang dilakukan oleh Danramil beserta anggotanya adalah hal yang sangat baik dan tentunya dirinya mengapreasi atas upaya yang dilakukan secara swadaya,”Hal tersebut merupakan bagian dari upaya dan wujud implementasi dalam pembinaan pangkalan yang merupakan salah satu aspek dalam pembinaan satuan serta bentuk kepedulian terhadap lingkungan satuan,”ujar Dandim singkat, Salasa 29 Agustus 2023.

Sementara itu Kapten Inf Harpian Sari menjelaskan tujuan kegiatan gotong royong diprakarsai untuk lebih kepada mengimplementasikan kebersamaan anggota,”Diawali dengan niat untuk membuat suatu perubahan di Makoramil agar terlihat indah dan kenyamanan anggota dalam bekerja,”jelas Harpian.
Kapten Harpian Sari menerangkan gapura adalah pintu gerbang suatu kesatriaan dan merupakan percerminan dari karakter kesatriaan militer yang kokoh sehingga perlu mendapat perhatian khusus,”Kalau tempat kita bekerja itu indah dan nyaman sudah barang tentu berdampak pada pelayanan kepada masyarakat, pelayanan yang baik dan Makoramil yang bersih serta indah harus kami ciptakan”katanya.

Jangan bicara bisa apa tidak, lanjutnya, tapi bicaralah mau apa tidak. Kalau kita mau untuk berbuat demi kepentingan bersama dan masyarakat sudah pasti semua akan terlaksana dengan baik,’Ini adalah tekad anggota jadi sudah barang tentu akan terlaksana dan tercapai sesuai yang diinginkan,”urainya.

Kapten Inf Harpian Sari menambahkan dirinya kedepan akan terus melakukan perubahan+perubahan di Makoramil yang dipimpinnya agar warna yang baru akan mencerminkan pribadi yang baik,”Ini hanya langkah awal dan kedepan akan ada kegiatan pembangunan lainnya dengan implementasinya untuk kepentingan masyarakat,”tukasnya. (VKO)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *