PELTI Lampung Utara Adu Tanding Dengan PELTI TuLang Bawang Barat

Lampung Utara360 Dilihat

Lampung Utara – Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Lampung Utara (Lampura) melakukan pertandingan persahabatan bersama PELTI Tulang Bawang Barat (Tubaba) di Lapangan Tenis Sukung Kotabumi, Rabu (26/10).

Dalam pertandingan yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi itu dihadiri mantan Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiar Basri, mantan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Andi Sultan, Kadispora Lampung Utara Imam Hanafi, Ketua PELTI Lampung Utara Murdoko, serta rombongan PELTI Tulangbawang Barat (TBB).

Selain itu pertandingan persahabatan ini dilakukan juga untuk mengasah bakat para atlit PELTI Lampura dan Tubaba.

Kadispora Lampung Utara, Imam Hanafi mengatakan bahwa kegiatan ini juga perlu diagendakan sebagai bentuk perhatian daerah dalam mendukung olahraga tenis lapangan.

”Iya, harusnya kegiatan seperti ini sering diadakan karena selain mengasah kemampuan sesama atlit juga menjalin silaturahmi,” ujar Imam Hanafi.

Murdoko sebagai Ketua PELTI Lampung Utara mengharapkan ada kegiatan seperti ini yang menjadi agenda bagi Pemkab Lampura untuk menjalin silaturahmi dan mengasah kemampuan sesama Atlit. ”Mudah-mudahan kegiatan seperti ini kedepan dapat terus terlaksana dan di dukung pemerintah daerah,” harapnya. (*/Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *