Perbaikan Aliran Listrik MPP Belum  Rampung, Ini Kata Sekda Lekok

Lampung Utara91 Dilihat

Lampung Utara: Rusaknya instalasi listrik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kotabumi, Lampung Utara, belum juga pulih. Sekda Kabupaten Lampung Utara tak bisa pastikam sampai kapan proses penanganannya.

Sejak tanggal 28 Desember 2023 sampai dengan tanggal 2 januari 2024, penanganan rusaknya aliran listrik di Mal Pelayanan Publik Kotabumi belum juga rampung.

Sekda Kabupaten Lampung Utara, Lekok, mengatakan ia sudah berkoordinasi dengan PLN bersama dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DISDUKCAPIL) dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPMPTSP), bagaimana proses perbaikannya.

“Perbaikan ini sendiri memakan waktu karena yang terganggu ialah listrik dibawah tanah yang ada dibawah gedung MPP itu sendiri,” ujar lekok

Rusaknya aliran listrik di MPP Kotabumi sempat dikeluhkan oleh warga yang ingin mengurus arsip kependudukan, terhambat karena rusaknya instalasi listrik di MPP Kotabumi.

Untuk pelayanan arsip dan kependudukan lekok mengaku, tidak terganggu karena mereka bekerja pada waktu sabtu-minggu dan pelayanannya sendiri sudah alihkan ke kantor induk disdukcapil.

“Pada prinsipnya pelayanan tidak terganggu,” tegasnya.

Sekda belum bisa memastikan kapan MPP Kotabumi akan pulih kembali karena belum mendapat laporan dari kepala DPMPTSP, namun ia berharap dalam waktu dekat ini MPP Kotabumi sudah berfungsi kembali.

Menurut Lekok, berdasarkan informasi dari Kepala DPMPTSP, awal bulan januari minggu pertama MPP Kotabumi sudah bisa beroprasi kembali.

“Supaya mendapatkan informasi yang lebih akurat, sebaiknya langsung saja konfirmasi ke Kepala DPMPTSP,” tutup sekda. (Ridho)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *