Rawat Silaturahmi, IKA PMII Lampura Rutin Pertemuan per Triwulan

Lampung Utara: Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Lampung Utara (Lampura), gelar silaturahim ke 5 dikediaman H.Syahrudin putra di Jalan Mangga besar Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara .

Kegiatan yang digelar per triwulan tersebut guna merawat silaturahmi antar Alumni dan kader pergerakan.
Dalam kesempatan itu Ketua IKA PMII Lampura Herman Ali mengatakan, jika agenda pertemuan alumni PMII di Lampura merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan pihaknya guna untuk meningkatkan jalinan kekeluargaan sesama alumni.
“saya harap kita semua lebih kompak lagi dan lebih solid lagi agar kedepan kita mampu sama-sama saling support guna mencapai tujuan tertentu,” kata Herman Ali “, Kamis (10 /8/2023)

Selain menjaga silaturahmi, pertemuan rutin ini nantinya bisa menjadi sarana bermusyawarah antar alumni dan kader-kader pergerakan dalam memberikan sumbangsih pemikiran untuk kelangsungan pembangunan daerah Lampung Utara pada umumnya dan kedalam membangun komunikasi dan silaturahmi antar kader dan Alumni PMII dilampng utara.
” Kegiatan hari ini tentunya, akan menjadi sarana ukhuwah bagi para alumni dan Kader pergerakan dalam mensikapi persoalan yang terjadi di Lampung Utara,”Tambahnya.

Feri Wijaya selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran para alumni dan kader yang sudah meluangkan waktu ditengah kesibukan untuk membangun komunikasi dalam wadah IKA PMIi, “saya berterima kasih kepada semua nya yang telah menyempatkan hadir dalam silaturahmi alumni ini, semoga kedepan kita lebih kuat lagi”, Pungkanya. (Atin)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *