HUT Korpri ke-52, Pejabat Lampura Unjuk Kebolehan Pada Lomba Korpri’s Got Talent

Lampung Utara85 Dilihat

Lampung Utara: Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Ke-52, Kepala Dinas serta Camat beserta istri di Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara, unjuk kebolehan pada lomba Korpri’s Got Talent. Bertempat di Aula Tapis Pemkab setempat, Rabu, (22/11/2023).

Sekretaris Daerah Lampura, Lekok mengatakan, dalam memeriahkan HUT Korpri kali ini, Pemkab Lampura menggelar Korpri’s Got Talent. Acara diisi dengan Fashion Show, model Catwalk Budaya, Bernyanyi bersama pasangan, serta menyaksikan hasil bumi Lada dan Kopi serta pelaksanaan vaksinasi bagi hewan.

“Kita semua tentu berharap, melalui Lomba Korpri’s Got Talent yang akan kita ikuti bersama ini dapat menambah semangat kebersamaan dari segenap anggota Korpri Kabupaten Lampura. Sebab, melalui kebersamaan yang solid seperti inilah, kita semua akan mampu melaksanakan tugas kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” jelas Lekok

Lanjutnya, hingga saat ini, berbagai tahapan pembangunan dan pemulihan perekonomian dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar karena ada soliditas semua pihak termasuk Korpri.

“Melalui Lomba Korpri’s Got Talent, Lekok berharap selain untuk memunculkan talenta-talenta yang dimiliki oleh para anggota Korpri, juga dapat menambahkan kecintaan kepada tanah air Indonesia yang penuh dengan ragam budaya, serta mengajak seluruh anggota untuk mempererat persatuan serta menerima perbedaan dalam kebersamaan, “tuturnya. (Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *