Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah Lepas Pengurus IKWI Kunker Ke Solo dan Jakarta

Bandar Lampung72 Dilihat

Bandarlampung: Ketua PWI Lampung  Wirahadikusumah melepas jajaran Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung dalam rangka kunjungan kerja ke Solo dan Jakarta, Kamis (10/08/2023).

Hadir pada kesempatan itu Ketua Dewan Penasehat PWI Lampung H Supriyadi Alfian.

Saat memberikan sambutan, Wirahadikusumah mengatakan bahwa rencana perjalanan tersebut telah direncanakan tahun lalu, akan tetapi baru dapat dilaksanakan tahun 2023.

“Ini memang sudah direncanakan dan dibahas sejak satu tahun lalu, yaitu kunjungan kerja agar menambah wawasan para ibu-ibu IKWI Provinsi Lampung,” kata Wirahadikusumah.

Menurutnya kunjungan kerja IKWI Provinsi Lampung ke monumen pers ini penting dilakukan agar para istri pengurus PWI Lampung memahami kerja-kerja wartawan dan sejarah pers nasional. Dengan begitu, para istri mendukung penuh suaminya dalam melakukan kerja-kerja jurnalistik yang profesional.

Wira pun berharap para pengurus IKWI Lampung dapat semakin solid dan kompak.
“Dalam perjalanan itu harus ada pemakluman, kesolidan dan ke kompaknya agar saling menyayangi dan memahami satu sama lainnya. Jaga nama baik PWI Lampung dan Provinsi Lampung,” tegasnya.

Senada, Ketua IKWI Provinsi Lampung Yenni Puspasari berharap agar semua anggota tetap menjaga kebersamaan dalam segala hal. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PWI Lampung yang telah mensupport kunjungan kerja pada tahun ini.

“Terimakasih PWI Lampung atas dukungannya, semoga kami dalam perjalanan selamat hingga pulang ke Lampung lagi, dan bisa menjaga nama baik PWI Lampung dan Provinsi Lampung,” tutur Yenni Wirahadikusumah. (Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *