Pangdam II Sriwijaya Tutup TMMD ke 117 Desa Bojong Barat Lampung Utara

Lampung Utara85 Dilihat

Lampung Utara: Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilma Hadi mengapresiasi hasil capaian pelaksanaan TMMD yang diselenggakan

Satuan tugas TMMD Kodim 0412 bersama warga Desa Bojong Barat, Lampung Utara. Apresiasi Pangdam II Sriwijaya usai menutup pelaksanaan TMMD ke 117, Kamis 10 Agustus 2023.

Hadir mendampingi Pangdam II Sriwijaya yakni Danrem 043 garuda hitam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin.
Dalam.sambutan upacara penutupan TMMD, Pangdam II Sriwijaya yang bertidak bertindak sebagai Inspektur upacara mengatakan apa yang telah dilaksanakan oleh satuan tugas TMMD Kodim 0412 telah sesuai dengan petunjuk kegiatan TMMD.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada satgas TMMD Lampura, apa yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan sudah melebihi dari yang ditargetkan,”ujarnya.

Pangdam II Sriwijaya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah setempat dan masyarakat yang telah bersinergi dengan baik bersama Satgas TMMD selama dalam pelaksanaan,. “Harapan saya, sinergitas Masyarakat bersama TNI terus terjalin dengan baik dan hasil capaian pembangunan TMMD dapat dirasakan langsung oleh masyarakat serta dapat dijaga dan dirawat,”harapnya.

Sebelumnya Komandan satuan tugas TMMD Lampura, Dalam laporan Letkol Inf Hary Eko Prabowo mengatakan pelaksanaan kegiatan di Desa Bojong Barat sasaran kegiatan fisik dan non fisik.

“Kegiatan telah dilaksanakan selama 30 hari yang melibatkan Pemerintah dan masyarakat bersama TNI. Hasil pelaksanaan telah dirasakan oleh masyarakat Bojong Barat baik kegiatan fisik mau pun non fisik,”papar Dandim 0412.

Hadir dalam upacara penutupan tersebut Bupati, Budi Utomo, Ketua DPRD, Wansori, Kapolres, AKBP Teddy Rachesna, Kejari Lampura, M. Farid Rumdana, Kakimal Letkol Marinir Herman Sobri dan tamu undangan lainnya. (Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *