Tak Jumpa Tuan Rumah Untuk Minta Sumbangan Perayaan HUT RI ke 78, Empat Pemuda Nekat Merusak Pagar Rumah Milik Dokter

Lampung Utara85 Dilihat

Lampung Utara:  Alih-alih hendak meminta sumbangan Perayaan HUT RI ke 78 Tahun, empat orang Pemuda di Kabupaten Lampung Utara, Diduga

merusak Pagar Rumah Milik dr. Syah Indra Husada Lubis, yang berada di Samping Stadion Sukung Kotabumi, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan. Sekitar pukul 16.15 WIB. Rabu, (09/08/2023).

Dari rekaman kamera CCTV terlihat jelas empat orang pemuda dengan mengunakan tiga sepeda motor itu berdiri di depan pagar, kemudian satu dari tiga Pemuda itu masuk ke dalam, yang diduga ingin meminta sumbangan untuk Lomba HUT RI ke 78.

“Tak berselang lama seorang pemuda keluar, dan teman nya melakukan pengerusakan pagar hingga rusak (jebol) dengan cara menendang sebanyak dua kali. Untuk tendangan pertama tidak jebol, yang ke dua baru jebol,”ucap Khoirul(24) yang merupakan Penjaga Rumah, saat diwawancarai Awak Media usai kejadian.

Diceritakan Khoirul, sebelumnya sejumlah Pemuda sempat datang dengan membawa pengajuan Proposal Kegiatan Lomba HUT RI.

Lalu, sekitar pukul 16.15 WIB Pemuda-pemuda yang berjumlah empat orang tersebut kembali mendatangi rumah dr. Indra, dengan alasan lama. Karena dokter si pemilik rumah sedang tidak ada, kemudian pemuda-pemuda itu marah.

Mereka meluapkan kekesalannya dengan menendang pintu pagar.
Atas kejadian arogan ini pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Berwajib untuk ditindaklanjuti.

“Kami sudah lapor ke Polres Lampung Utara atas kejadian ini, kita takut mereka sewaktu-waktu bisa datang kembali dan melakukan hal yang sama jika tidak laporkan kepada pihak yang berwajib,”terangnya.

Tak berselang lama Personil dari Polres Lampung Utara langsung datang ke lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Kemudian pagar yang rusak dan di jebol itu di bawa ke Polres Lampura sebagai barang bukti berikut dengan rekaman CCTV. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *