Kepala Sekolah SDN 01 Bojong Barat  Senang Halaman Sekolahnya Jadi Bersih Giat TMMD

Lampung Utara74 Dilihat

Lampung Utara: Dalam rangka menciptakan suasana Lingkungan yang indah dan nyaman guna menunjang Kegiatan Penutupan TMMD Ke 117 Kodim 0412/LU, Anggota Tim Satgas TMMD melaksanakan pembersihan sekitar Lapangan SD N 1 Bojong Barat bersama Masyarakat. Rabu(09/08/2023).

Dansatgas menyampaikan pembersihan pangkalan secara langsung, bertujuan untuk mempersiapkan lapangan dan posko untuk menghindari teguran sekecil apapun, serta menjadikan lingkungan sekitar supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan yang rapi dan indah serta sehat.

Selain itu, Upaya demi Upaya telah dilakukan untuk menunjang Kegiatan Penutupan TMMD Ke 117 Kodim 0412/LU dengan cara pembersihan di semua Lini yang dianggap harus, sebagai langkah awal terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menghindari faktor faktor yang mempengaruhi kecantikan dan suasana yang tidak nyaman saat acara penutupan TMMD.

Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerja pun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan SD N 1 Bojong Barat,”Terang Dansatgas”.

Adapun, Kepala Sekolah SDN 01 Bojong Barat Ibu Yunila Sari mengatakan, bahwa manfaat dari Kegiatan bersih-bersih tersebut selain untuk menunjang kegiatan penutupan TMMD Ke 117 Kodim 0412/LU, Kita juga bisa merasakan manfaatnya untuk menghindari wabah penyakit, Lingkungan jadi bersih dan Asri.

Untuk itu anggota satgas TMMD 117 Kodim 0412/Lampung Utara dibantu Warga melakukan pembersihan di lingkungan SD N 1 Bojong Barat, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Saya selaku Kepala Sekolah mendukung gerakan TMMD ke 117 Kodim 0412/LU untuk bersih-bersih lingkungan, Untuk Menunjang Penutupan TMMD serta guna menjaga kesehatan warga dan termasuk Murid² saya “Ungkapnya. (Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *