Kunjungan Kerja IKWI Lampung Disambut Hangat Pengurus IKWI Solo

Jawa Tengah36 Dilihat

Surakarta: Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung disambut hangat saat silaturahmi dengan IKWI Solo, di Jalan Gajah Mada No.59, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Jum’at (11/08/2023).

Ketua IKWI Lampung Yenni Puspasari  mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari pengurus IKWI Solo.

“Alhamdulillah, terimakasih kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat dan rombongan IKWI dari Lampung bisa diterima IKWI Solo dengan senang hati, mohon maaf jika kami merepotkan. Kami ingin belajar apa saja yang bisa kita lakukan untuk IKWI Lampung dua tahun kedepan,” ucap Yenni.

Lebih lanjut ia menyampaikan sejumlah kegiatan dan agenda setiap tahunnya yang dilakukan selama masa kepemimpinannya sejak tahun 2021 lalu.

“Kami di Lampung juga telah melaksanakan program IKWI peduli dan acara rutin silaturahmi antara anggota, dan setiap tahun melakukan HUT IKWI dengan berbagai kegiatan. Semoga kedepannya bisa lebih menjalin silaturahmi dan program literasi digital untuk lansia itu bisa diadopsi IKWI Lampung. Harapannya ya mereka juga IKWI Solo bisa kunjungan kerja ke Lampung,” tambahnya.

Senada disampaikan ketua IKWI Solo Niken Setiya Wati mengatakan program-program yang telah dilakukannya dan berbagai program eksternal dengan mitra IKWI Solo.

“Saya rasa hampir sama dengan kegiatan yang dilakukan oleh IKWI Lampung, selain silaturahmi dan halal bihalal antara anggota, kami juga melakukan kerjasama dan silaturahmi dengan IKWI yang sepoh (tua), sedangkan program eksternal yang kita coba dan usulkan ke IKWI se-nusantara seperti program literasi digital untuk lansia,” papar Niken. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *