PWI Lampung dan Komunitas Kicau B16 Sukses Gelar Lomba Burung

Uncategorized86 Dilihat

Bandarlampung: Kolaborasi PWI Lampung bersama komunitas burung kicau B16 memperebutkan tropi Ketua PWI Lampung berlangsung marak dan sukses. Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional(HPN) Lokal dan HUT Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ke 62 tahun, yang dipusatkan di lapangan PKOR Enterprise Way Halim, Minggu, 30/7/2023

Terlihat antusias peserta dalam mengikuti Event nasional yang gelar di Lapangan PKOR Enterprise way halim Kota bandarlampung dengan turut berpartisipasinya ratusan peserta dalam perlombaan yang berasal dari beberapa Kabupaten Kota dan luar Provinsi Lampung sampai selesai kegiatan.

Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh peserta kicau mania yang datang dari penjuru daerah untuk berpartisipasi dan meramaikan kegiatan tersebut
” Saya Ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah memeriahkan kegiatan ini dan Insya Allah kedepannya akan kita agendakan kembali,” Kata WIra.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasih kepada komunitas burung kicau B16, yang telah bekerja secara maksimal dan profesional dalam pelaksanaan dan penjurian sehingga acara terlaksana dengan aman sukses dan lancar
” Untuk rekan-rekan kepanitiaan, dewan juri dan Komunitas Kicau B16 semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan berkelanjutan pada event-event yang lebih besar,” Ungkapnnya.

Ketua Komunitas kicau B16, Rama, menyebutkan kepanitaian sudah bekerja secara maksimal dan profesional. Terlihat antusias peseta dalam mengikuti pelaksanaan kegiatan sampai akhir kegiatan sangat ramai dan tertib dan tidak ada satupun protes dari peserta dalam kelas yang kita perlombakan .
“Ini menunjukkan bahwa penjurian dan kepanatian bekerja secara obyektif dan profesional. Kedepannya Komunitas B16 siap berkolaborasi dengan PWI Lampung dalam event-event mendatang” Pungkasnya. (Rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *