Rutan Kotabumi Lakukan Silaturahmi ke Polsek Kotabumi Kota

Lampung Utara79 Dilihat

Lampung Utara: Rutan kelas II B Kotabumi melakukan silahturahmi dan koordinasi ke Polsek Kotabumi Kota.

Kegiatan itu dipimpin Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan setempat Rizcho Sakanandy mewakili Karutan Nur Febrianto dan disambut Kapolsek Kotabumi Kota Ipda Sulyadi.

Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan kelas II B Kotabumi, Rizcho Sakanandy mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antar aparat penegak hukum, dan berkoordinasi berkenaan dengan pengawalan dan sambang ke Rutan Kotabumi menjelang natal dan tahun baru 2023.

“Ini juga merupakan tindak lanjut arahan dari Direktur Jendral Pemasyarakatan (Dirjen PAS) bapak Reynhard Silitonga yang telah menuturkan tentang tiga kunci penting yang akan menjadikan pemasyarakatan semakin baik dan maju yaitu 3+1 _Back to Basics_ yaitu salah satunya adalah bersinergi dengan aparat penegak hukum terkait, ” ujar Rizcho, Selasa, (19/12/2023).

Kapolsek Kotabumi Kota Ipda Sulyadi menyambut baik silaturahmi tersebut. Dia berharap agar silaturahmi ini terus terjalin. “Kami sambut baik. Dan terimaksih atas kunjungan mitra kita dari Rutan Kotabumi, ” kata Kapolsek. (Rido)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *