Sayembara Cup Desa Bandar Agung Diikuti 16 Peserta

Lampung Utara66 Dilihat

Lampung Utara: Sayembara Cup Desa Bandar Agung,  Kecamatan Muara Sungkai,  Kabupaten Lampung Utara resmi dimulai.
Pertandingan yang diikuti oleh tim sepakbola dari sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Kepala desa Bandar Agung, Patjeri Arison menyampaikan, kepada seluruh peserta sayembara cup Desa Bandar Agung untuk menjunjung tinggi nilai- nilai sportivitas dalam pertandingan.

” Kepada para peserta yang akan bertanding, saya ucapkan selamat bertanding dan selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan,” ucapnya, Sabtu, (17/12/2023).

Kepada seluruh panitia dan wasit sayembara cup agar tegas dalam menerapkan peraturan permainan,.
” Kepada seluruh panitia dan wasit, selamat menjalankan tugas dan selalu mengedepankan objektivitas dalam memberikan penilaian dan pelanggaran,”Tambahnnya.

Panitia pelaksana Sayembara Cup Desa Bandar Agung, Arifin menambahkan, peserta sayembara cup Desa Bandar Agung diikuti oleh 16 peserta dari masing-masing wilayah se-Kabupaten Lampung Utara,
‘ Pesarta yang ikut berlaga berasal dari beberapa wilayah diantaranya Desa Tanah Abang, Sukudana Udik, Handuyang Ratu, Tulang Bawang Baru, Negara Tulang Bawang, Karang Jaya ,Batu Raja, Kompi 143, Karang Rejo, Sumber Agung, Karang Sari, Kotabumi, Isorejo, Papan rejo, Penagan Jaya,” Pungkasnya.

Pertandingan diawal lagi sepak bola Sayembara Cup Desa Bandar Agung diawali antara tim sepak bola Desa Bandar Agung dan Tim Sepak bola Desa Tanah Abang. (Tin)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *