Wabup Lampura, Ardian Saputra Sambangi Desa Talang Bojong

Lampung Utara374 Dilihat

Lampung Utara – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri undangan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Desa Talang Bojong Kecamatan Kotabumi Lampura, Acara berlangsung di Halaman Rumah Kades Setempat. Selasa, (01/11/2022).

Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra dalam sambutannya mengatakan, kepada para Kepala Desa, Lurah se-Kecamatan Kotabumi dan tokoh masyarakat khususnya masyarakat Desa Talang Bojong yang hadir, ini bukan hanya sebagai kunjungan kerja dan silaturahmi saja, melainkan juga untuk membangun komunikasi yang intensif bagi seluruh Aparatur Pemerintah dan masyarakat, guna mensinergikan program pembangunan dan pertanian yang ada di Lampura.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa, Lurah se-Kecamatan Kotabumi dan tokoh masyarakat, untuk program pembangunan yang ada di Lampura Khususnya di Kecamatan Kotabumi kedepannya.”Ujar Ardian.

Ardian menambahkan, Walaupun program pembangunan Pemerintah Daerah belum semuanya berjalan tetapi, sebagian telah kita rasakan manfaatnya, dan tentunya Pemerintah Daerah akan menentukan skala prioritas dalam hal pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor 2 di Lampura ini juga menampung keluhan warga yang mayoritas bekerja sebagai petani untuk membantu memfasilitasi dan memberikan solusi jitu guna mendapatkan bantuan pupuk bersubsidi yang belakangan ini diakui warga sangat kesulitan untuk mendapatkannya.

Pemkab juga berkomitmen untuk mendukung dan mendorong produk unggulan asal Desa Talang Bojong yaitu buah jambu madu merah yang saat ini telah dikenal masyarakat lokal hingga luar daerah. bahkan orang nomor 2 ini kaget penjualan jambu madu merah hasil tanaman warga yang memanfaatkan lahan halaman rumahnya sudah menembus luar daerah.

“Alhamdulillah semoga produk unggulan desa Talang Bojong ini bisa menembus hingga tingkat nasional, dan kami pihak Pemkab Lampura melalui Dinas Pertanian akan mendukung penuh dan siap memfasilitasi untuk meningkatkan kualitasnya sehingga penjualannya bisa menembus hingga tingkat nasional,”Terang Ardian.

Sementara itu, Kepala Desa Talang Bojong, Edi Sumantri mengatakan, apresiasinya kedatangan Wakil Bupati Lampung Utara dan jajarannya yang telah berkenan menyambangi Desa nya untuk bertemu langsung dengan masyarakat Talang Bojong sekaligus menyerap keluhan warganya, selama mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan dan pertanian.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Wabup Lampura, Bapak Ardian Saputra telah berkenan hadir di Desanya untuk bertemu langsung dengan warga desa Talang Bojong.” Ucap Edi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Mankodri, Kepala Dinas PMD Abdul Rahman, Pj Kepala Dinas PUPR Sukatno, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Matsoleh, Kabaq Kesra Apriyadi, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Camat Kotabumi Juni Riadi, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Kotabumi, Koramil dan Kapolsek Kotabumi. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *