Akses Jalan Menuju 4 Kantor Dinas di Lampung Utara Rusak Parah

Lampung Utara425 Dilihat

Lampung Utara : Tak kunjung diperbaiki, jalan menuju 4 Kantor Dinas di Lampung Utara rusak parah dan berlubang. Baik pegawai yang bekerja maupun warga yang hendak berkunjung ke kantor tersebut mengeluhkan kondisi itu.

Jalan tersebut merupakan akses ke kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikuktura, dan Dinas Pemberdayaan Masayarakat Desa Lampung Utara.

Berdasarkan pemantauan, jalan yang rusak dan berlubang itu selalu membuat kendaraan yang melewati harus ekstra hati-hati. Terlebih bagi kendaraan jenis sedan sulit untuk melintas.

Salah satu pegawai yang enggan disebutkan namanya mengatakan sudah bertahun-tahun ia bekerja melewati jalan tersebut selalu mengeluh.

“Kalau melewati jalan ini, ya kita harus hati-hati, karena rusak parah dan berlubang. Lubangnya besar besar. Untuk mobil sedan aja bisa nyangkut, ” kata dia, Rabu (24/5/2023).

Ia pun menambahkan, harus lebih hati-hati karena kalau tidak bisa terjatuh karena jalan rusak dan berlubang terlebih selepas hujan selain becek juga licin.

“Apalagi kalau sudah hujan, takut melewati jalan ini, mana becek dan licin. Jalan ini sebenarnya gak panjang paling hanya beberapa titik puluhan meter saja. Tapi kalau tidak segera diperbaiki bisa semakin parah, ” tambahnya.

Tidak hanya itu, untuk kendaraan truk yang mengangkat pengadaan barang pengadaan di beberapa dinas tersebut harus ekstra hati hati jika tidak dapat terperosok.

Hal yang sama disampaikan salah satu Kepala Desa yang hendak menuju Kantor Dinas PMD. Ia berharap agar pihak terkait memperhatikan akses jalan menuju kantor tersebut.

“Jalan dari pintu masuk menuju kantor PMD kondisinya sangat memprihatinkan. Ssmoga pihak terkait segera memperbaiki jalan itu. Gak elo dipandang apalagi dilintasi, ” ujar salah satu Kades di Lampung Utara ini yang hendak kekantor Dinas PMD itu.(Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *