Camat Kotabumi, Laksanakan Serah Terima Jabatan Kades Bojong Barat 2023-2029

Lampung Utara;  Pemerintahan Desa Bojong Barat Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, melaksanakan Serah Terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa periode 2023-2029. Di Aula Desa setempat. Rabu, (26/07/2023).

Sertijab Kepala Desa di pimpin langsung oleh Camat Kotabumi, Nujum Masya Babinsa dan Babinkamtibmas, tokoh masyarakat tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat Desa Bojong Barat.

Saat diwawancara media Ekspres Today.com, Camat Kotabumi Nujum Masya mengatakan Serah Terima Jabatan ini menindaklanjuti yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra. yaitu apa tugas pokok dan fungsi Kepala Desa, serta melihat aset-aset desa yang dapat di infatarisir dan selalu menjaga kekompakan.

“Tidak ada lagi perbedaan pilihan agar masyarakat Desa Bojong Barat dapat kompak, maju dan aman seperti semula,”ucapnya.

Lanjut Camat, kedepannya saya selaku Camat Kotabumi, kepada Kepala Desa yang telah Seah Terima Jabatan (Sertijab) dapat bekerja sesuai dengan tugas dan harapan masyarakat serta menjadikan Desa Bojong Barat dapat lebih baik dan maju lagi pada sebelumnya dan membuat program-program yang bisa mensejahterakan masyarakat,”harapnya,”

Kepala Desa Terpilih Irham menambahkan program kerja kedepannya dalam bidang pembangunan yang belum ada kita upayakan supaya ada, agar menjadi lebih indah lagi kedepannya serta melanjutkan program kerja Kepala Desa yang lama,”tutur Irham”

“Saya berharap kepada masyarakat setempat dapat bergotong-royong bersama-sama supaya desa yang kita cintai ini bisa menjadi lebih lagi dari pada yang sebelumnya,”tutupnya,” (Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *