Kominfo Lampung Utara Rayakan Ulang Tahun ke 57 Tahun  Alamsyah,  Plt. Kadis Kominfo

Lampung Utara195 Dilihat

Lampung Utara: Keluarga Besar Dinas Kominfo Lampung Utara merayakan Ulang Tahun  ke 57  Plt. Kadis Kominfo Alamsyah,  dikantor dinas setempat,  Jumat (18/8/2023).

“Kami seluruh keluarga besar Dinas Kominfo yaitu saya Seketaris Kominfo beserta para kepala bidang Anton, Desti, Ramon, Suanto dan para kepala seksi kasubbag dan Staf mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 57 untuk bapak Alamsyah. Semoga dihari yang bahagia ini, semua harapan dan cita-cita bapak yang belum tercapai bisa segera tercapai. Dan semoga Allah menjaga kesehatan, dan memberikan umur panjang serta kebaikan-kebaikan kepada bapak sekeluarga, ” kata Luzirwan Seketaris Kominfo.

Acara perayaan ulang tahun tersebut diawali dengan doa bersama yang di pimpin  ustad Sitam. Kemudian dilakukan pemotongan tumpeng. Acara berjalan dengan penuh haru dan meriah.

“Tak disangka sosok pemimpin yang kami idolakan ini membawa istri tercinta, pada acara tadi sempat Pak Asisten menyuap istri tercinta, ” ujar Empu Ahi Luzirwan sapaan akrabnya.

Sementara, Luzirwan menjelaskan di acara itu sejumlah moment tak luput dari dokumentasu. Seperti  foto tanda kasih sayang suami dan istri  diacara itu diabadikan foto grafer Dinas Kominfo yaitu Mas Kris.

“Sebelum menyuap nasi tumpeng kepada istri sempat Pak Asisten berdoa. Rasa haru dan bahagia tampak pada beliau. Semoga disisa umur yabg lebih setengah abad ini, beliau sekeluarga selalu diberi jesehatan dan umur Panjang.. Aamiin, ” ucap Luzirwan.

 

Menurut Luzirwan,  Alamsyah yang juga menjabat sebagai Asisten II Pemkab adalah sosok yang memberikan teladan dan senantiasa hadir dalam setiap langkah perubahan khususnya Dinas Kominfo. Pemimpin yang menginspirasi dengan selalu memberikan dorongan perubahan maupun penguatan untuk tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih (good governance and clear government).

“Terimakasih atas setiap dedikasi, motivasi dan inovasi yang menggerakan seluruh insan pengayoman untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik  untuk Dinas Kominfo Lampung Utara, ” kata Luzirwan.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan, serta kebahagiaan dalam setiap langkah pengabdian kepada Bangsa dan Negara, ” sambung Sekretaris Dinas Kominfo ini.(Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *