Listrik Padam,   BPBD Lampung Utara Suplai Air Kerumah Warga yang Kekurangan Air Bersih

Lampung Utara76 Dilihat

Lampung Utara – Pasca robohnya tiang listrik akibat hujan  disertai angin kencang yang terjadi Senin malam kemarin membuat sejumlah wilayah seperti di Kelurahan Tanjung Senang,  Kotabumi Selatan,  mengalami  listrik padam. Warga juga kekurangan pasokan air bersih.

” Karena listrik padam kami disini kekuraair bersih. Sebab air bersih yang ada disini kebanyakan menggunakan mesin penyedot air” ujar Nana salah satu warga Kelurahan Tanjung Senang, Selasa (21/3/2023).

Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Lampung Utara, Zulkarnaen Usman, mengatakan  pihaknya telah memberikan pasokan air bersih kepada warga yang terkena musibah.

“Alhamdulillah kita sudah memasok air bersih kepada warga Kelurahan Tanjung Senang dan di wilayah lainnya,” kata Zulkarnaen.

Lebih lanjut Zulkarnaen mengatakan, dengan dibantu Bhabinsa kelurahan setempat petugas pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Lampura mendistribusikan pasokan air bersih ke rumah – rumah warga.

” Mudah-mudahan cukup sampai disini, Kami juga berharap agar pihak PLN dapat segera memperbaiki dan kembali mendirikan tiang listrik sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti semula,” tandasnya. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *