Menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Wabup Ardian Saputra Hadiri Tabliq Akbar dan Safari Da’wah

Lampung Utara184 Dilihat

Lampung Utara – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra didampingi Asisten I Mankodri, Kabag Kesra, Apriyadi, Sekretaris Kominfo, M. Luzirwan, menghadiri Tablig Akabar dan Safari Dakwah di Masjid Syuhada,  Kelapa Tujuh Kotabumi,  Jumat (3/3/2023).

Kegiatan keagamaan dalam menyonsong bulan suci ramadhan  itu di hadiri ustadz kondang yaitu Usatdz Mumuy Abdul Mukti.

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra  membaur bersama seluruh Jama’ah.

Nampak para Jama’ah begitu antusias dengan kedatangan ustadz Mumuy dan orang nomor 2 di Lampung Utara ini. Kehadiran wakil bupati Ardian Saputra sebagai tamu khusus untuk memberikan motivasi dan dukungan terhadap kegiatan positif ini.

“Kegiatan Tablig Akbar dan Safari Da’wah ini harus terus terjaga, selain sebagai ajang pembelajaran mendalami ilmu-ilmu agama, momen ini juga sebagai ajang kita semua bersilaturahmi, dengan bersilaturahmi, Insha Allah kita akan semakin kompak,”kata Ardian.

Lanjutnya, kegiatan Tabliq Akbar dan Safari Da’wah, yang digelar dalam rangka menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah dan bertepatan dengan suasana perayaan Isra Miraj 1444 H tahun ini, sudah sepatutnya dimaknai dengan banyak mengambil hikmah dan pelajaran.

“Mari kita bersama-sama belajar, memaknai semua pesan yang terkandung dalam Isra Miraj Rasulullah SAW. Teruslah berjuang di jalan Allah SWT, kita jaga selalu kekompakan antar umat, bersatu padu untuk menebarkan kebaikan di dunia untuk bekal kita nanti di akhirat,”tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres atau yang mewakili beserta jajarannya,
Camat Kotabumi Selatan, Dedi Nurman beserta jajarannya, Lurah Kelapa Tujuh, , tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta unsur elemen masyarakat setempat. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *