Meriahkan HUT RI Ke 78, PWI Lampura Menggelar Berbagai Perlombaan Bersama Pemkab

Lampung Utara334 Dilihat

Lampung Utara: Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara, meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023. dengan menggelar lomba makan kerupuk berpasangan. Acara berlangsung di Sekretariatan PWI. Sabtu, (19/08/2023).

Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah, mengatakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78, dirinya dan jajaran pengurus PWI mengadakan lomba-lomba sebagai implementasi perjuangan para pejuang Kemerdekaan RI.

“Seperti yang kita lakukan pada hari ini, pengurus PWI bersama IKWI sepakat mengikuti secara langsung lomba makan kerupuk, Karoeke, makan pisang.dan joget balon dll, yang diadakan panitia,” kata Ketua PWI Lampura.

Perlombaan pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pada lomba tahun ini lanjut Batin Ozi sapaan akrab M Rozi Ardiyansah, lomba makan kerupuk yang biasanya dengan pesertanya anak-anak, tapi kali ini pesertanya langsung diikuti oleh para pengurus bersama pasangannya masing-masing.

Selain lomba itu, sambungnya, lomba-lomba yang digelar pengurus PWI Lampura, ya itu lomba joget balon, suap makan pisang pesertanya juga suami istri. Kemudian lomba cantol besek, tiup lilin pakai stoking, lomba karaoke, dan lomba-lomba lainnya.

Untuk kepanitiaan, kata Batin Ozi, pengurus PWI Lampung Utara mempercayakan semua rangkaian dilaksanakan oleh para anggota-anggota muda, ya itu Rizki sebagai Ketua Panitia, Sastra Sudasi sekretaris dan Ridho sebagai bendahara, yang dibantu oleh Rafi, Rahmat, Wawan, Cecep, Rudi, Rofiq dan seluruh yang terlibat dikepanitiaan.

Kegiatan yang dilangsungkan itu bertambah meriah karena turut dihadiri, Asisten III Pemkab Lampung Utara, H. Sofyan, SP, MM, bersama Sekretaris Diskominfo Luzirwan dan senior PWi Agus Hardono warga disekitaran sekretariat PWI Lampung Utara yang juga ikut langsung sebagai peserta lomba.

Dikesempatan itu juga, Asisten II Pemkab Lampura Alamsyah menempatkan diri untuk ikut bernyanyi dengan melantunkan lagu tembang kenangan yang nge-hits pada tahun 80-82 an.

Disela-sela kegiatan tersebut, Asisten II Pemkab Lampung Utara, Alamsyah menyampaikan harapannya agar para pengurus PWI dapat terus bersama-sama dan mempererat hubungan kemitraannya dengan Pemerintah.

Tampak Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Asisten II Alamsyah, Asisten III Sopyan dan Sekretaris Kominfo M. Luzirwan. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *