Pengurus Komisariat PMII UMKO dan Sekolah Islam dan Gender (SIG) se-Lampung Dilantik

Lampung Utara214 Dilihat

Lampung Utara: Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Muhammadiyah Kotabumi resmi dilantik masa Khidmad 2022-2023 di Aula Pondok Pesantren Daarul Khoir Lampung Utara, Minggu (25/12 2022).

Pelantikan Komisariat ini dihadiri puluhan anggota dan kader baik PMII Lampung Utara maupun luar Lampung Utara.

Sebelum Prosesi Pelantikan Berlangsung Ketua Komisariat terpilih Juwaher didampingi ketua Pengurus Cabang PMII Lampung Utara, Azep Maulana beserta pengurus cabang dan pengurus Kopri, IKA PMII Lampung Utara Herman Al, SH,.MM dan Ketua Kopri PKC PMII Lampung, Anggun Septia Wulandari nengumumkan dan meresmikan perubahan nama jomisariat “UMKO” hasil penggabungan dua kampus sekolah tinggi yaitu STIH Muhamadiyah dan STKIP Muhammadiyah Kotabumi dalam perubahan tersebut didasari dengan penyesuaian nama Perguruan tinggi yang telah berganti nama menjadi Universitas pada tahun 2019.

Prosesi pelantikan dipandu dan dilantik langsung oleh Pengurus Cabang PMII Lampung Utara. Pengambilan sumpah diikuti 20 pengurus komisariat dan disaksikan oleh tamu undangan serta anggota dan kader PMII se-Lampung Utara. “Saya berpesan untuk pengurusan yang baru saja di Lantik agar tetap semangat selalu dalam berproses dan semoga amanah dalam mengemban tugas,” ujar Azep Maulana Ketua PC PMII Lampung Utara.

Setelah Prosesi Pelantikan selesai dilanjutkan dengan Sekolah Islam Gender yang di ikuti olah kader PMII baik dari Lampung Utara dan dari luar Lampung Utara, dan kegiatan ini di laksanakan dari tanggal 24-25 Desember 2022.(Atin/Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *