Peringatan HUT PGRI ke 78, Waket TP-PKK Lampura Serahkan Piala dan Piagam Penghargaan Lomba Apresiasi GTK

Lampung Utara75 Dilihat

Lampung Utara: Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Utara, Devriyana Marda Ardian, serahkan Piala dan Piagam Perhargaan Lomba Apresiasi GTK dalam rangka HUT PGRI Lampura, untuk katagori Kepala Sekolah dan Guru. di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Kamis. (30/11/2023).

Ini nama-nama Kepsek dan Guru yang mendapatkan Piala dan Piagam penghargaan. Juara 1 lomba Apresiasi GTK yang diserahkan oleh Devriyana Marda Ardian diantaranya Kepsek SDN 1 Rejosari Dwi Supriyanto, Kepsek SMPN 4 Abung Timur Juli Andriyanto. Sedangkan Guru meliputi Juara 1 Ema Suryana SDN 1 Rejosari Juara ll Sinta Kurnia SMPN 1 Sungkai Selatan, Juara lll Wirna Lestiani SDN 1 Rejosari.

Devriyanan Marda Ardian mengatakan selamat kepada Kepsek dan Guru yang meraih juara pada lomba apresiasi GTK dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 78 tahun 2023.

“Semoga kedepan prestasi yang sudah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan dunia pendidikan di Lampung Utara.”ucapnya.

Perlu diketahui, bahwa proses belajar mengajar mengalami perubahan yang cukup signifikan dengan mengikuti perkembangan zaman demi meningkatkan mutu sumber daya manusia yamg berkualitas. Makanya untuk itu, pemerintah menerapkan kurikulum merdeka untuk mempermudah para tenaga pendidik dalam memberikan pengetahuan kepada peserta didik sehingga nanti nya mereka mampu membawa perubahan terhadap bangsa dan negara menjadi lebih baik.

“Saya optimis bahwa semua pendidik di Lampura masih akan terus bergerak mewujudkan Merdeka Belajar. Keyakinan ini tumbuh dan hal-hal yang berhasil kita capai bersama seperti pada saat ini, “ucapnya seraya mengatakan guru adalah pejuang tanpa balas jasa yang merupakan garda terdepan bagi bangsa dan negara terkhusus Kabupaten yang kita cintai ini.

Ia berpesan kepada seluruh tenaga pendidik di Lampura untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin erat demi mewujudkan dunia pendidikan yang berkualitas demi mencetak generasi penerus bangsa yang mampu membawa kemajuan daerah yang tercinta ini.

Sementara, Wrina Lestiani menyampaikan bahwa dia merasa senang dan bahagia terhadap penghargaan ini, semoga kedepannya bisa lebih inovatif lagi untuk selalu berproses karena hakikatnya seorang guru harus bersikap inovatif dalam proses pendidikan karena dapat berdampak positif bagi perkembangan setiap peserta didik.

Ia juga berharap kedepan dapat berimplikasi dalam kegiatan pembelajaran. Selain itu, bagi peserta didik dapat meningkatkan semangat dan kegigihan dalam belajar serta untuk memulihkan pembelajaran demi mewujudkan transformasi pendidikan di Indonesia lebih baik lagi terutama pendidikan di Lampung Utara. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *