Turut Serta Pilkades Serentak di Lampura 2023, Roly Menang Telak di Desa Kotabumi Tengah Barat

Lampung Utara369 Dilihat

Lampung Utara: Desa Kotabumi Tengah Barat Kecamatan Kotabumi Lampung Utara, yang turut serta dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Lampung Utara, tahun 2023. Berjalan aman, sukses dan damai, Kamis Kemarin, 13 Juli 2023.

Ahmad Roly, calon Kepala Desa terpilih nomor urut 01 warga Dusun Lewok Kotabumi Tengah Barat, menang telak dengan perolehan suara 580, sedangkan dari calon nomor urut 02, memperoleh suara 261, dengan total perolehan suara dari (3)tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS), total suara sah berjumlah 841 dan batal 12 Suara.

Calon Kades terpilih Ahmad Roly yang akrab disapa Pukuk, mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen dan warga masyarakat Desa Kotabumi Tengah Barat yang telah berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya dalam mensukseskan Pilkades pada tahun 2023. Jum’at, (14/07/2023).

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak atas Kepercayaan dan Amanah yang telah diberikan warga Desa Kotabumi Tengah Barat, semoga kedepannya Desa Kotabumi Tengah Barat bisa semakin maju dan berkembang,” ucapnya.

Lanjut Roli, mengucapkan Rasa Syukur yang tak terhingga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim relawan, keluarga dan simpatisan yang telah memberikan kepercayaan dan menghantarkan dirinya dalam meraih suara terbanyak dalam kontestasi Pilkades ini.

“Rasa syukur dan apresiasi saya ucapkan kepada tim relawan, keluarga dan simpatisan yang telah mempercayai saya dan mengemban amanah ini.” tuturnya

Tak lupa juga, atas nama pribadi dan keluarga besar saya ucapan terimakasih kepada Aparat Penegak Hukum (APH) yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kotabumi Tengah Barat, atas bantuan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkades ini.

Dan Kepada seluruh warga masyarakat Kotabumi Tengah Barat mari kita sama-sama bergandengan tangan membangun Desa kita tercinta ini, khususnya Kabupaten Lampung Utara,”terangnya. (Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *