Wabup Ardian Saputra Serahkan Bantuan Kepada Warga Desa Surakarta Yang Rumahnya Tertimpa Pohon di Lampung Utara 

Lampung Utara175 Dilihat

Lampung Utara – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra bersama Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) memberikan bantuan kepada Rokiah warga Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur yang mendapatkan musibah rumahnya tertimpa pohon beberapa waktu lalu akibat angin kencang disertai hujan lebat.

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra didampingi Kabag Kesra Ariyadi, Kabid Dinsos Firmansyah, Ketua IKS Edi Santoni beserta pengurusnya, Camat Abung Timur RA. Habibie, Kades Surakarta Ekhamsyah dan perangkat desa.

Ardian Saputra mengatakan dirinya sungguh terharu dan bangga kepada IKS yang telah membantu keluarga tertimpa musibah dengan menyulap rumah yang dulu ditempati kurang layak huni kini menjadi rumah permanen.

“Luar Biasa kekompakan IKS semoga kedepan kebersamaan ini bisa terus dijaga dan dapat mendukung program pemerintah daerah,”kata dia.

Pada kunjungan ini, dirinya memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Ibu Rokiah guna untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Dimana diusia beliau yang sudah tidak muda lagi memiliki banyak keterbatasan dalam mencari rezeki memenuhi tuntutan hidup.

“Semoga bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin, dan keluarga selalu diberikan kesehatan selalu,” ucap Ardian.

Sementara Edi Santoni Ketua IKS juga mengucapkan, ia sangat bangga karena Lampura memiliki sosok Wakil Bupati yang selalu hadir ketika warganya sedang membutuhkan bantuan.

“Kami disini akan terus mendukung program-program Pemerintah Daerah demi kemajuan Lampung Utara, ” Tukasnya.

Ditempat yang sama Kades Ekhamsyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wabub Lampura Ardian Saputra telah memberikan perhatian terhadap warganya tertimpa musibah.

“Saya mewakili keluarga Rokiah mengucapkan terimakasih banyak karena telah menyempatkan diri berkunjung dan memberikan bantuan,” Tuturnya. (Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *