Wabup Lampung Utara Ardian Saputra Hadiri Harlah Desa Sukamarga ke-58

Lampung Utara298 Dilihat

Lampung Utara :Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, menghadiri peringatan hari lahir Desa Sukamarga Kecamatan Abung Tinggi, ke-58 tahun. Acara berlangsung di halaman Kantor Desa Sukamarga Kecamatan Abung Tinggi, Sabtu, (15/07/2023).

Dari pantauan media Ekspres Today.com, tampak hadir juga dari Jajaran Pemerintah Lampura, Camat dan Forkopimcam Abung Tinggi, Kepala Desa Sukamarga, beserta para aparat dan Perangkat Desa, serta tokoh masyarakat, agama, dan tokoh adat.

Wabup Lampura, Ardian Saputra mengucapkan atas nama pribadi dan Pemerintah, semoga dengan bertambahnya usia ke-58, Desa Sukamarga ini dapat semakin bersemangat dalam membangun Desa semakin maju, makmur dan sejahtera.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya Desa Sukamarga dan sekitarnya, karena atas dukungan dan semangat kebersamaan dari kita semua, alhamdullilah pembangunan yang telah kita laksanakan bersama selama ini, dapat terus kita lanjutkan,”ujar Ardian.

Sambung Wabup Lampura, atas dukungan dan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat juga, Lampung Utara selalu dalam suasana yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kesejukan.

Kiranya situasi yang kondusif ini, dapat senantiasa dijaga bersama, melalui penguatan persatuan dan kesatuan, sehingga pelaksanaan pembangunan dan aktifitas masyarakat dapat berjalan semakin lebih baik lagi.

“Sekecil apapun usaha dan karya yang telah diperbuat untuk pembangunan di Desa Sukamarga, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi semuanya,”ucapnya.

Serta koreksi dan kritikan yang ada, marilah kita jadikan sebagai motivasi untuk terus memperbaiki dan membenahi diri dalam rangka meningkatkan hasil pembangunan, karena masih banyak harapan masyarakat yang harus kita wujudkan.

Dan kita ketahui bersama bahwa peran dari Pemerintahan Desa sangat penting dalam menentukan sukses tidaknya pembangunan dan berkembang desa.

Untuk itu, semua harus sadar bahwa kewajiban sebagai pewaris dan penerus perjuangan bangsa ini tentunya dengan melaksanakan pembangunan. Karena itulah, masyarakat desa harus memiliki daya juang untuk membangun desa agar lebih maju, makmur dan sejahtera.

“Mari kita terus mendukung berbagai program pembangunan, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, serta terus berjuang bersama membangun Kabupaten kita tercinta ini agar senantiasa aman, agamis, maju, dan sejahtera,” tandas Wabup. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *