Wabup Lampura, Ardian Saputra Resmikan Gudang Gapoktan Gemah Ripah di Desa Karya Sakti

Lampung Utara172 Dilihat

Lampung Utara – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra Resmikan Gudang Gapoktan Gemah Ripah di Desa Karya Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara, Senin (06/02/2023).

 

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra menyampaikan bahwa bantuan bersama Gudang untuk Gapoktan Gemah Ripah Desa Karya Sakti merupakan bantuan dari Kementrian pertanian untuk memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat dalam meningkatkan perekonomian di Desa.

 

“Melalui bantuan ini, diharapkan bisa memberikan harapan baru dan manfaat yang besar bagi masyarakat khusus di bidang pertanian agar bisa lebih maju lagi kedepannya,” kata Ardian.

Selain itu, bantuan yang telah diberikan pemerintah merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. oleh sebab itu, apa yang telah diberikan harus dijaga dan dirawat agar manfaatnya bisa terus dirasakan.

“Mari bersama sama kita jaga dan rawat bantuan yang telah diberikan pemerintah agar manfaat dapat terus dirasakan demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat, “tuturnya.

Tampak hadir, Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra, Asisten l Mankodri, Kadis DPKP Erwin Saputra, Kadis PMD Abdulrahman, Kadis Pertanian Tomi Suciadi, Sekertaris Pertanian Muad, Sekertaris Kominfo Luzirwan, Kapolsek, Danramil, Camat Abung Surakarta, Kades Karya Sakti dan masyarakat (ADV).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *