Anggotanya Berprestasi, Kapolres Lampung Utara Berikan Penghargaan

Lampung Utara92 Dilihat

Lampung Utara: Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, memberikan penghargaan kepada 2 anggota yang berprestasi.

Penyerahan penghargaan itu dilangsungkan di lapangan Mapolres setempat, Senin (21/8/2023).

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Aiptu Mauladi Kanit Binkamsa Satuan Binmas karena kebaikan dan kejujuran yang telah mengembalikan uang yang ia temukan di mesin ATM Bank BCA kepada pemiliknya.

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Bripka Ariyanto Bhabinkamtibmas Desa Cahaya Negri Abung Barat karena telah menjadi Bhabinkamtibmas rengking 1 teraktif dalam input laporan giat Bhabinkamtibmas di Aplikasi Binmas Online System V2 sejajaran Polda Lampung.

Kapolres Lampung Utara Teddy Rachesana mengatakan, dua personel yang mendapat prestasi terkait dengan budi baik maupun masalah kinerja.

“Kami ucapkan selamat atas prestasinya, semoga ini menjadi teladan bagi semua personel di jajaran Polres Lampung Utara”, kata Kapolres dalam amanatnya di halaman Mapolres, Senin (21/8/2023).

AKBP Teddy berkomitmen, personel yang berprestasi akan diberikan reward. Namun, begitu sebaliknya jika ada anggota yang melakukan pelanggaran akan dikenakan punishment.

“Kita harus balance harus seimbang, nanti kita akan melakukan sidang disiplin ataupun kode etik terhadap anggota yang melanggar. Kita komitmen saja yang berprestasi pasti kita akan dukung penuh”, kata dia.

Untuk anggota yang melanggar lanjut dia, harga mati untuk tidak mentoleren. Sebab, jika dibiarkan atau didiamkan akan menjadi beban dan mencoreng instutusi khusunya polres Lampung Utara. (Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *