Peringati Hari Pahlawan PK PMII STIMIK Surya Intan Lakukan Doa Bersama dan Pawai Obor

Lampung Utara85 Dilihat

Lampung Utara: Memperingati hari pahlawan 10 November 2023, Pengurus Komisariat PMII STMIK Surya Intan Kotabumi lakukan doa bersama disertai pawai obor.

Rute konvoi dimulai dari sekretariat PMII Lampung Utara, Jalan Pahlawan menuju Taman Makam Pahlawan.

Ketua PMII komisariat STMIK Surya Intan Kotabumi Krisna mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raga untuk memperjuangkan kemerdekaan .

“Diharapkan kepada seluruh kader pergerakan, bisa menghargai nilai-nilai perjuangan para pendahulu kita dan mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujar dia,  Sabtu, malam (11/11/2023)

Usai renungan suci itu, dilanjutkan dengan mimbar bebas perwakilan dari anggota dan kader PMII dari komisariat STMIK, UMKO, STAINU dapat mengekspresikan dalam bentuk orasi dan musikalisasi puisi sebagai bentuk latihan publik speaking,”Imbuhnya.

Ketua umum PMII Lampung Utara Azep Maulana menyampaikan bahwa selain memperingati hari pahlawan kita juga (PMII Lampung Utara), dengan tegas menyatakan sikap bela Palestina.

“Selain renungan suci dalam rangka memperingati hari Pahlawan, kita atas nama PMII Lampung Utara menyatakan sikap untuk membela Palestina,” ujar dia.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua majelis Pembina Cabang PMII Lampung Utara, Anom Sauni, Intel Kodim 0412 Lampung Utara, Intelkam Polres Lampung Utara serta perwakilan Dinas Sosial Lampung Utara. (Atin)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *