PPI Lampung Utara Sukses Gelar Turnamen Futsal Pelajar Kapolres Cup 2022

Lampung Utara164 Dilihat

Lampung Utara: Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Lampung Utara sukses menggelar turnamen futsal pelajar Kapolres Cup 2022. Kegiatan yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Stadion Sukung Kelapatujuh Kotabumi itu berakhir Minggu (23/10/2022) sore tadi.

Kapolres AKBP Kurniawan Ismail dan ketua PPI Lampung Utara Doni Ferdian memberikan piala kepada pemenang turnament futsal tersebut.


Ketua PPI Lampung Utara Doni Ferdian mengatakan dari hasil final turnament itu untuk tingkat pelajar SMA putra, dimenangkan SMKN 3 Kotabumi, dan tingkat SMP, juara pertama dimenangkan SMPN 1 Kotabumi. Sedangkan untuk pelajar putri, juara pertama diraih SMPN 1 Abung Semuli.

“Para juara turnament tersebut mendapatkan piala dan uang pembinaan yang diberikan langsung secara simbolis oleh Kapolres, Kapolsek Kotabumi Kota dan pengurus PPI,” kata Bang Doni sapaan akrabnya.

Untuk para pemenang juara turnament futsal Doni berharap untuk tetap selalu mengasah bakat dan meningkatkan kualitas. Ini sebagai langkah persiapan menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) mendatang.


Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail menyebutkan kegiatan tersebut digelar guna memupuk tali silaturahmi. Selain itu, untuk melahirkan pemuda -pemudi berprestasi di cabang olahraga futsal.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah melaksanakan lomba dengan sportif.

“Selamat kepada pemenang dalam turnament futsal pelajar ini. Semoga ini menjadi awal prestasi bagi kalian semua. Bagi yang belum mendapat juara jangan berkecil hati, tetap semangat dan berlatih terus untuk mengikuti turnament yang akan datang,” pesan AKBP Kurniawan Ismail.

Final turnament futsal pelajar Kapolres Cup 2022 itu selain dihadiri Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail, turut hadir Kapolsek Kotabumi Kota dan jajaran , Kanit Satlantas Polres Lampura dan jajaran, para pengurus PPI, serta wakil ketua AFK Saprizal. (Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *