Wabup Lampura Ardian Saputra Berkeliling Kerumah Warga Kelurahan Sribasuki Berikan Sembako

Lampung Utara227 Dilihat

Lampung Utara : Dibulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra didampingi Asisten 1, Sofyan, Kepala Dinas Sosial, Gadriyanto Abung, Pihak BRI Cabang Kotabumi, Sekertaris Diskominfo Luzirwan, Camat Kotabumi, Juni Riyadi, Lurah Sribasuki, Marido Najaya dan perangkatnya. keliling ke rumah warga sekitar kota, Jumat, (31/03/2023).

Wabup Lampura, Ardian Saputra bertandang ke rumah warga di seputar Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi. Dengan berjalan kaki, Wabup Ardian Saputra membagikan buah tangan ke warga setempat, sambil menyapa dan melihat langsung keadaan warganya.

“Pemberian sembako yang dibantu BRI Cabang Kotabumi, ini bertujuan meringankan masyarakat di bulan suci Ramadhan ini.”ucap Ardian.

Seraya bercanda, ia mengatakan isi yang dibagikan antaranya, beras, susu, kopi, teh, gula, sarden untuk keperluan saur dan berbuka.

“Kita harap bisa membantu meringankan beban masyarakat di Lampung Utara, Insya Allah akan terus berlanjut.”tutur dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Lampung Utara, Gadriyanto Abung, mengungkapkan bahwa sudah sejak lama program kolaborasi dengan swasta ini dilakukan.

Seperti sebelumnya bersama dengan pihak swasta telah dibagikan 3.500 telur di wilayah Kecamatan Abung Semuli. Dan hari ini, dengan pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI), kedepan pihaknya akan menjajaki ke PTPN 7, pabrik kertas dan kedepan beberapa perusahan yang ada di Lampung Utara.

“Kita tidak minta CSR tapi kita menggugah hati mereka para pengusaha untuk sama sama membantu warga di Lampung Utara. Sasaran mereka yang tidak mampu, penyandang disabilitas, lansia, anak-anak terlantar. Ini juga kita tujukan ikut mensuporting pemulihan ekonomi di Lampung Utara.”jelas Gadriyanto.

Terpisah, Asisten Manager Operasional BRI Cabang Kotabumi, Sekrining Wati, menjelaskan, bantuan ini merupakan untuk peduli dari BRI dan beberapa serikat pekerja.

“Ini kita sedikit berbagi bentuk kepedulian kami, dari serikat pekerja dan yayasan peduli. Insya Allah nanti ada ditempat lain, ” pungkas dia. (Alam).

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *