Waket TP-PKK Lampura, Hadiri Baksos Khitanan Masal dan Donor Darah di Abung Timur

Lampung Utara317 Dilihat

Lampung Utara: Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Utara, yang diwakilkan oleh Wakil Ketua TP-PKK Devriyana Marda Ardian, menghadiri kegiatan Bakti Sosial Khitanan Masal dan Donor Darah. Kegiatan berlangsung di UPTD Puskesmas Bumi Agung, Kecamatan Abung Timur, Selasa (11/07/2023).

Wakil Ketua TP-PKK didampingi Kadis Kesehatan Lampura, Maya Natalia Manan, Kadis Sosial Lampuraaa, Gadriyanto Abung, Camat Kotabumi, Camat dan Forkopimcam Abung Timur, Kepala UPTD Puskesmas Bumi Agung, para Kepala Desa dan Perangkat Desa serta masyarakat Abung Timur.

Wakil Ketua TP-PKK Lampura, Devriyana Marda Ardian memberikan apresiasi kepada berbagai pihak, serta kepada seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Abung Timur, yang pada hari ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal dan Donor Darah.

“Alhamdulillah, sebagai manifestasi rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas usia Lampung Utara, yang tahun ini telah berusia 77 tahun, sudah selayaknya kita merayakannya dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat,” ujar Devriyana .

Devriyana juga menambahkan kepedulian sosial seperti yang dilaksanakan pada hari ini, memang perlu untuk terus ditingkatkan sebagai wujud kebersamaan kita khususnya kabupaten Lampung Utara.

Hal ini mengingatkan, Kabupaten kita tercinta ini, sangat beraneka ragam seperti Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan lain-lainnya, ini tidak akan dapat kita kelola dengan baik tanpa adanya kebersamaan dan kekompakan. Problematika yang ada, tidak akan dapat diselesaikan dengan baik apabila kita tidak ada kekompakan.

“Ada pepatah yang mengatakan bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Ini saatnya kita bersama-sama bersatu padu berlomba-lomba dalam kebaikan, kita tingkatkan kepedulian sosial, kita tanamkan dalam hati kita untuk selalu berbuat baik, mendukung Program Pemerintah serta kita tingkatkan pembangunan yang lebih baik lagi untuk kabupaten kita tercinta ini ,” tandasnya. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *