Waki Ketua Tim PKK Lampura, Hadiri Isra Mijraj 1444 H, di Kecamatan Bukit Kemuning

Lampung Utara152 Dilihat

Lampung Utara:  Majelis Taklim Bukit Kemuning – Lampung Utara, memperingati hari Raya Islam, Isra Miraj 1444 Hijriah, yang cukup meriah. Kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK.

Tampak ratusan Jama’ah, mulai dari anak-anak, Remaja hingga Orang Tua mengikutin pengajian akbar. 65 Majelis Taklim dari berbagai Desa dan Kelurahan di Bukit Kemuning, Lampura, memadati Gedung Perwibu, Kelurahan setempat.

Peringati Isra Mijraj 1444 H, yang biasanya di peringati pada 27 rajab, merupakan bulan ke 7 pada kalender Islam. Isra Mijraj adalah peristiwa penting bagi Umat Islam. Sebab, Nabi Muhammad SAW, untuk pertama kalinya mendapatkan perintah menjalankan sholat lima waktu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lampung Utara diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mankodri, berpesan kepada masyarakat agar tetap kompak, serta tidak mudah terpecah belah.

Sementara, Wakil Ketua Tim Pengerak PPK Lampung Utara, Devriyana Marda, berharap kepada Jama’ah untuk tetap meneladani ajaran yang telah di contohkan Nabi Muhammad SAW semasa hidupnya.

Pengajian akbar seperti ini rencananya juga akan terus dilaksanakan setiap bulan atau setiap minggu. Untuk memperkuat dan memupuk keimanan para warga Lampura. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *