Wakil Bupati Ardian Saputra Hadiri Pengajian Akbar dan Harlah Desa Sidokayo 

Lampung Utara250 Dilihat

Lampung Utara: Dalam rangka Hari Lahir ke 56 tahun Desa Sidokayo. Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara, masyarakat setempat Sangat Antusias Kedatangan Wakil Bupati Ardian Saputra. yang terpusat di lapangan Sepakbola Desa setempat, Minggu, (20/8/2023).

Acara berlangsung dilaksanakan dengan pengajian Akbar menghadirkan ustadz Mumuy dan Ustadz Nanda, dihadiri Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra didampingi Sekertaris perhubungan Anom Sauni, Sekertaris Kominfo Luzirwan dan Kabag Kesra Apriyadi.

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra mengatakan Pemkab Lampura dan pribadi mengucapkan selamat hari jadinya Desa Sidokayo ke 56 tahun. Semoga masyarakat Abung Tinggi khususnya Desa Sidokayo aman, makmur dan sejahtera dan apa yang diinginkan segera tercapai.

“Semoga dengan hari jadi ke 56, desa Sidokayo semakin jaya dan sejahtera,”tandasnya.

Lanjut Wabup, Pemerintah Daerah akan terus berupaya dengan semaksimal mungkin untuk memperbaiki infrastruktur jalan, guna memberikan kenyaman terhadap masyarakat mulai dari menjalankan aktifitas sehari-hari dan guna memenuhi kebutuhan hidup. Terutama jalan di Desa Sidokayo akan menjadi perhatian khusus Pemerintah Daerah agar masyarakat bisa hidup rukun dan sejahtera.

“Kami akan berupaya untuk segera memperbaiki infrastruktur jalan disini agar masyarakat nya bisa hidup makmur, “ucapnya.

Kendati demikian, masyarakat harus bersabar karena dalam memperbaikki infrastruktur jalan membutuhkan proses agar pada saat pelaksaan perbaikannya bisa menghasilkan kualitas yang bagus sehingga manfaatnya bisa dirasakan dari masa ke masa.

Sementara Kepala Desa Sidokayo Agus mengatakan bahwa Desa Sidokayo berdiri pada tahun 1967 dan dulu Desa ini bagian kolonisasi dijaman belanda. Diusia ke 56 tentunya banyak sekali impian masyarakat yang mayoritas bergerak dibidang pertanian kopi dan kerambah ikan Nila, mengharapkan agar infrastruktur jalan juga bisa diperbaikki guna memperlancar roda perekomian masyarakat agar kedepan bisa lebih maju dan berkembang.

“Desa Sidokayo sekarang menjadi Desa penghasil ikan Nila terbesar di Kecamatan Abung Tinggi. Jika jalan bisa diperbaikki maka akan memiliki dampak besar bagi perkembangan usaha masyarakat disini, “ucapnya.

Di hari lahir Desa Sidokayo Lanjut dia, dapat memberikan keberkahan kepada masyarakat Desa Sidokayo, demi mendukung Pemerintah dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara.

“Semoga kedepan Desa Sidokayo dapat maju dan masyarakat bisa hidup rukun dan makmur, ” Tuturnya.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat dan Forkopincam Abung Tinggi, Danramil Abung Tinggi, Kapolsek Abung Tinggi, Kades se-Kecamatan Abung Tinggi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda serta Masyarakat Sidokayo dan lainnya. (Alam).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *