Wakil Ketua TP-PKK Lampura, dan Ketua DPD Perhiptani bersilaturahmi dengan Para Srikandi-Srikandi Bunga Mayang

Lampung Utara282 Dilihat

Lampung Utara: Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Utara, Devriyana Marda Ardian dengan Ketua DPD Perhiptani Lampura, Sofyan, menghadiri acara Silahturahmi dengan para Srikandi-Srikandi Kecamatan Bunga Mayang, Lampura Dalam upaya mempererat hubungan. Senin (04/09/2023).

Wakil Ketua Tim Penggerak TP PKK Lampura, Devriyana Marda Ardian dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dapat berkumpul dan menjalin tali silaturahmi dengan para Srikandi-Srikandi di Kecamatan Bunga Mayang. Ketua DPD Perhiptani, Sofyan juga memberikan sambutan yang penuh apresiasi.

Beliau mengungkapkan rasa bangga dapat bertemu dengan para Srikandi-Srikandi yang tanpa pamrih turun langsung ke masyarakat. Beliau menekankan bahwa sejarah perjuangan bangsa menunjukkan kontribusi besar kaum perempuan dalam membentuk Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini, mereka bersama-sama berkomitmen untuk aktif terlibat dalam pembangunan Kabupaten Lampung Utara, menjadikannya tempat yang aman, agamis, maju, dan sejahtera. Semoga kesempatan ini memberikan berkah dan pahala bagi semua yang hadir.

Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Lampung Utara dalam memperkuat persatuan dan gotong-royong demi kemajuan daerah.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua TP-PKK, Devriyana Marda Ardian didampingi Ketua DPD Perhiptani, Sofyan, Camat Bunga Mayang, Forkopimcam, Para Kepala Desa beserta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan para undangan lainnya. (Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *