Soal SDN 1Bandar Agung, Disdik Lampung Utara Akan Panggil Kepsek

Lampung Utara132 Dilihat

Lampung Utara: Keluhan wali murid soal Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)  di SDN 01 Bandar Agung, Kecamatan Muara Sungkai, akan ditindak lanjuti oleh Dinas Pendidikan setempat.

Dinas pendidikan akan segera memanggil untuk klarifikasi terkait berbagai keluhan tersebut.

“Terkait dengan berita yang ada di media itu sudah saya laporkan kepada Bapak Kadis Pendidikan, dan pada saat rapat K3S kemarin juga sudah di bahas mengenai pemberitaan yang ada di media tentang SDN 1 Bandar Agung. Dalam waktu dekat kita akan panggil Kepala sekolahnya, untuk meminta klarifikasi dari beliau.” Jelas Opi Riyansyah,S.Pd.MM, Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar (SD), mewakili Kepala Dinas Pendidikan, Sukatno, dikantornya, selasa 25 Juli 2023.

Masih kata Opi, setelah pemangggilan pihaknya juga akan meninjau lokasi sekolah guna mengetahui kondisi KBM.

“kita panggil Kepala Sekolah SDN 1 Bandar Agung, mungkin pada waktu dekat ini Dinas Pendidikan akan langsung ke sana untuk melihat lokasi, kondisi proses KBM nya.” Ucap dia.

Diketahui sebelumnya, wali murid di Desa Bandar Agung mengeluhkan dugaan minimnya disiplin pada Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SDN 01 Bandar Agung, Kecamatan Muara Sungkai, Lampung Utara.

“Anak saya naik kelas 3, kurangnya mengajar, kalau istirahat lama bener.” Ucap Yusna, salah satu wali murid kepada awak media.(RIDHO)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *