Tragis, Sehari Menikah Fahmi Langsung Ceraikan Istrinya

Headline, Pariwisata423 Dilihat

Bogor, Eksprestoday.com – Sungguh menyedihkan, usia pernihakan Fahmi dan Anggi hanya beryahan 24 jam. Pernikahan pasangan muda ini ternodai oleh perbuatan Anggi (22) yang kabur dengan mantan pacarnya sehari setelah menikah pada 26 Juni 2023 lalu.

Namun setelah usut punya usut, ternya Anggi sang istri yang baru sehari dinikahinya itu, kabur dengan mantan pacarnya yang berininsial Al ke Bandung Jawa Barat

Ta kaya lagi setelah mengetahui istrinya kabur dengan peria lain, Fahmi Husaeni langsung menceraikan istrinya dan menyerahkannya kembali kepada kjeluarganya. Keutusan Fahmi itu, hasil mediasi di Polsek Rancabunur, Sabtu (8/7/2023)/

Anggi Anggraeni, merupakan wanita asal Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Bogor, Jawa Barat. Anggi menghilang pada 26 Juni 2023 atau sehari setelah akad nikah, ditemukan di Bandung, Jabar, Sabtu (8/7/2023) bersama mantan pacarnya tersebut.

Usai mediasi, Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto mengatakan, Fahmi mengembalikan Anggi kepada orangtuanya melalui mediasi yang digelar di Mapolsek Rancabungur.

Mediasi dihadiri oleh keluarga Fahmi dan Anggi, serta mantan kekasih Anggi, kepala Desa Mekarsari, serta Kapolsek Rancabungur Iptu Hartano. “Bahwa Fahmi selaku suami sah dari Anggi Anggraeni menyatakan untuk menceraikan istrinya,” ujar Hartanto melalui keterangan tertulis, Sabtu (8/7/2023).

Dalam media itu, Fahmi juga menyerahkan Anggi, wanita yang baru dinikahinya selama sehari, kepada AL, pria yang bersama Anggi selama menghilang. “Menyerahkan kepada AL agar keduanya dinikahkan,” terangnya.

Hartanto mengatakan, permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di atas surat pernyataan. “Fahmi Husaeni dan AL sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut di atas secara kekeluargaan dan sepakat bahwa tidak ada tuntutan secara hukum di kemudian hari,” ujar dia, seperti dilansir dari Kompas.com, Minggu (9/7/2023).

Seperti diketahui, Anggi Anggraeni (22), wanita asal Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menghilang sehari setelah akad nikah.

Anggi meninggalkan rumah pada Minggu sore (26/6/2023) dengan alasan ingin mengambil ayam geprek yang dibelinya dengan sistem COD di depan gang rumah.

Anggi akhirnya ditemukan di Bandung, Jabar, Sabtu (8/7/2023). Wanita ini ternyata sengaja kabur untuk menemui mantan kekasihnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *