Wabup Lampura Ardian Saputra  Salurkan Bantuan Program Ketahanan Pangan kepada Masyarakat Abung Selatan

Lampung Utara379 Dilihat

Lampung Utara : Wakil Bupati Lampung Utara, secara simbolis serahkan bantuan program Ketahanan Pangan Nasional. Berupa beras kepada masyarakat, di 2 Desa Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Setempat, yang bertempat di Aula Kantor Desa Kalibalangan, Kamis, (13/04/2023).

Wakil Bupati Ardian Saputra didampingi Asisten lll Sopyan, Kadis Ketahanan Pangan, Ilham Akbar, Sekertaris Kominfo, Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Camat Dedi Irawan, Kades Kali balangan Reza Suhendra dan TKSK.

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra dalam sambutanya mengatakan pemberian bantuan program Ketahanan Pangan Nasional, berupa beras yang disediakan oleh Bulog. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Lampura, menjelang hari Raya Idhul Fitri 1444 H.

“Insya Allah, masih ada 2 bulan lagi pemberian bantuan program Ketahanan Pangan Nasional, berupa beras yang disediakan oleh Bulog.” Ucap Ardian.

Sebanyak 81.393 orang di seluruh Lampung Utara, yang mendapatkan bantuan Program Ketahanan Pangan Nasional berupa beras ini. Data yang mendapatkan bantuan tersebut telah diverifikasi terlebih dahulu oleh Dinas Sosial setempat melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Lampura,”ujar Ardian.

Wabup Ardian Saputra juga mengucapkan terima kasih kepada TKSK yang selama ini telah membantu Pemerintah Daerah.

Semantara Gadriyanto Kadis Sosial menyampaikan bahwa untuk pembagian bantuan di Kecamatan Abung Selatan sebanyak 5.803 orang. Jumlah total masyarakat di Kabupaten Lampung Utara yang mendapatkan bantuan sebanyak 81.393 Orang.

“Hari ini warga yang berada di Desa Kecamatan Abung Selatan, yang mendapatkan bantuan program Ketahanan Pangan Nasional, berupa Beras “tuturnya. (Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *