Warga Desa Bojong Barat Bersama TMMD Berkolaborasi Lakukan Pengecetan Masjid dan MCK

Lampung Utara69 Dilihat

Lampung Utara: Kegiatan yang dilakukan Personel Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0412/LU Pada Hari ini salah satunya Melaksanakan pengecatan masjid Ittiba Adussolihin yang berada di Desa Bojong Barat Kecamatan Kotabumi Kab. Lampung Utara,Senin 07/08/2023.

Pengecatan yang dilakukan Personel Satgas bersama Masyarakat ini merupakan tahap Finishing/ Penyelesaian Terhadap Rehab Masjid dan MCK.

Nantinya Masjid Kebanggaan Masyarakat tersebut akan disulap Personel Satgas bersama Masyarakat setempat Menjadi Masjid Nan indah dengan warna Hijaunya.

Menurut Personel Satgas, Pemilihan Warna Hijau terhadap Cat Masjid ini bertujuan untuk Menjadikan Masjid tersebut Lebih Indah Nan Asri Serta sebagai Pengingat dan Icon Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di Desa Bojong Barat melalui Sarana Ibadah, Karena Loreng TNI identik dengan Warna Hijau.”Ujarnya”.

Selain itu, Pemilihan Warna Hijau Sendiri Untuk Menggambarkan Kesuburan, Keharmonisan Serta Motivasi Masyarakat Desa Bojong Barat Untuk lebih giat dalam melaksanakan ibadah di Masjid Ittiba Adussolihin.

Tidak Hanya Masjid, Pada Bagian Bangunan MCK yang baru saja dibangun Pun Tak Luput dari Kuas Personel Satgas TMMD yang melakukan Pengecatan.

Hal ini merupakan Bentuk Kepedulian Satgas TMMD terhadap Peningkatan Kerohanian Masyarakat sehingga tidak hanya Infrastruktur jalan yang bisa di rasakan, namun dalam hal apapun seperti tempat ibadah dan sebagainya yang sudah dilakukan selama beberapa Pekan ini Terus dilakukan.(*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *