Dandim 0412 Lampung Utara Pimpin Rapat Persiapan Penutupan TMMD ke 117

Lampung Utara111 Dilihat

Lampung Utara: Komandan Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara, Letkol Inf Heri Eko Prabowo pimpin rapat persiapan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 yang direncanakan 10 Agustus 2023, di Desa Bojong Barat.

Dandim 0412, Letkol Inf Heri Eko Prabowo Mengatakan kegiatan pelaksanaan TMMD telah berjalan dengan baik dan ditargetkan H 1 semua kegiatan selesai.

” Semua kegiatan telah berlangsung dan sesuai dengan harapan bersama, tentunya kegiatan tersebut atas dukungan segala pihak baik Pemerintah Kabupaten, DPRD, unsur Pemerintahan Kecamatan, Desa dan tentunya masyarakat Desa Bojong Barat,”ujar Dandim 0412.

Ditegaskannya, pihak Pemerintahan Desa dan masyarakat dapat terus membantu TNI dalam pelaksanaan penutupan nantinya,”Rangkain kegiatan penutupan telah disusun dengan harapan pelaksanaan nantinya dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Saya berharap kegiatan penutupan nantinya dipersiapkan dengan matang dan melibatkan masyarakat setempat,”tegas Dandim.

Penutupan kegiatan TMMD akan dilaksanakan serentak, terang Letkol Inf Heri Eko Prabowo, untuk penutupan TMMD di Lampung Utara nantinya direncanakan akan dihadiri oleh Kasdam II/SWJ Brigjen TNI Ruslan Effendy beserta rombongan, Kasrem 043/Gatam Kolonel INF Prasetyo.

“Kegiatan awal dilaksanakan di Makodim bersama dengan Forkopimda yang selanjutnya rombongan menuju kelokasi penutupan TMMD di Desa Bojong Barat untuk mengikuti kegiatan upacara penutupan dan kegiatan Bhakti sosial, serta kegiatan lainnya,”papar Dandim.

Ditambahkannya, pihaknya berharap kegiatan penutupan nantinya benar-benar terkoordinasi dengan baik sehingga semua rangkaian berjalan sesuai dengan jadwal.

“Kegiatan penutupan ini kita benar-benar berkolaborasi agar pelaksanaanya berjalan maksimal dan oftomal. Semua kegiatan ini untuk kita bersama dan jika ada kendala kita selesaikan dan petakan bersama agar bermuara pada kesuksesan untuk kita bersama,”tukasnya. (Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *