Bentuk Karakter dan Jiwa Disiplin Usia Dini, Satgas TMMD Kodim 0412/LU berikan Materi Wasbang Bela Negara PBB dan PPM

Lampung Utara130 Dilihat

Lampung Utara: Satgas TMMD Ke 117 Kodim 0412/LU tidak hanya melakukan tugas rutin Berupa sasaran Fisik dan Non Fisik yang telah dijadwalkan, di Desa Kotabumi Tengah Barat Kec. Kotabumi, Anggota Satgas juga memberikan Kontribusi dalam Dunia Pendidikan. Selasa, 08/08/2023.

Kontribusi tersebut diberikan Anggota Satgas di hadapan anak-anak Murid SD Kotabumi Tengah Barat, Melalui Kegiatan Pembelajaran Materi Wasbang Bela Negara serta PBB dan PPM.

Dengan harapan Pemberian Materi tersebut dapat di serap oleh anak-anak sejak usia Muda. dan ini, merupakan bagian dari Kegiatan Satgas dalam mengedukasikan dan menanamkan nilai-nilai Kedisiplinan terhadap Anak-anak di Usia Dini.

Dijelaskan juga oleh anggota Satgas TMMD, untuk Menumbuhkembangkan Jiwa Patriot, Cinta Tanah air, bela negara agar dapat tertanamkan Jiwa Disiplin, Terbentuknya Karakteristik anak bangsa, akan menjadi Landasan Moral bagi Generasi Penerus Bangsa dalam Bingkai NKRI.

Pihaknya berkewajiban untuk memberikan Motivasi dan Dedikasi serta memberikan Pembelajaran Singkat, bagaimana kita selaku anak bangsa untuk lebih mengenal Pemahaman bagi anak-anak sekolah SD, tentang bagaimana Perilaku yang baik dalam kesehariannya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, anggota satgas TMMD Ke 117 Kodim 0412/LU memberikan Materi atau Melatih anak-anak sekolah dalam menumbuhkembangkan Semangat Jiwa Patriotisme.

Anggota Satgas mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab serta dapat meningkatkan Kedisiplinan dan Sikap yang baik pada saat di sekolah maupun di lingkungan tempat dimana tempatnya tinggal masing- masing.

Keceriaan terlihat di saat Anak-anak SD Kotabumi Tengah Barat, menerima materi Pembelajaran yang diberikan oleh TNI yang merupakan anggota Satgas TMMD ke 117 Kodim 0412/LU.(Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *