Budi Utomo Support PWI Lampung Utara Jadi Kontingen Porwanas

Lampung Utara233 Dilihat

Lampung Utara –Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab Lampura) siap mensupport rencana keberangkatan PWI Lampung Utara yang bergabung bersama PWI Provinsi Lampung, dalam kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Malang, Jawa Timur, pada 21-27 November 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan Bupati Budi Utomo, saat menerima kunjungan Ketua PWI Lampung Utara bersama sejumlah pengurus, Selasa (25/10/2022).

“Saya sangat mendukung keikutsertaan PWI Lampung Utara bersama PWI Lampung dalam mengukuti Porwanas di Malang,” ujar Bupati.

Dia berharap agar para atlit yang betanding dari PWI Lampung khususnya perwakilan PWI Lampung Utara, dapat menampilkan yang terbaik, sehingga membawa harum nama Provinsi Lampung.

“Junjung tinggi sportifitas. Semoga PWI Lampung mampu meraih hasil terbaik dan sukses,” kata Budi.

Sementara itu Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah mengapresiasi dukungan yang diberikan Pemkab.”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Bupati Lampung Utara beserta jajaran,” kata Rozi.

Dijelaskan, PWI Lampung Utara dalam kotingen PWI Lampung menjadi penanggung jawab Cabang Olahraga (Cabor) Billiar.

Dimana, menjelang pelaksaan Porwanas, para atlit billiar tersebut terus intens berlatih.

Diketahui, Kontingen PWI Lampung akan mengikuti sembilan cabang olahraga (cabor) di Porwanas nanti. Total ada 86 atlet dan ofisial.

Kesembilan cabor adalah atletik, billiar, futsal, bridge, tenis meja, tenis lapangan, catur dan e-sports. Ditambah satu cabor eksebisi yaitu fotografi. (*/Alam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *